Life must go on if you want to better life. Orang Sukses pasti akan bangun dan berangkat lebih awal !!

Minggu, 20 Februari 2011

Gara-gara Game bagian 6

Tibalah saatnya hari yang kami nanti-nantikan 15 Oktober, kami kumpul disekolah pukul 6.45 dan harus membawa peralatan lengkap yang sudah ditentukan oleh panitia. Peralatan yang dibawa cukup banyak sampai bisa membuat 1 isi tas full. Selain yang disuru panitia, aku pun membawa perlengkapan tambahan,diantaranya adalah hansaplast karena aku yakin pasti akan ada sedikit darah hari ini, ntah kenapa aku punya feeling akan terjatuh.hehe

Pukul 7 pagi upacara pembuka acara seleksi anggota OSIS pun dimulai, ntah kenapa saat aku melihat Mira, wajah Mira tampak sangat pucat, dia berada disampingku, tapi aku tak berani bertanya pada Mira, karena ada kk panitia dibelakang kami, lama kelamaan aku khawatir, dan menoleh kebelakang untuk meminta pertolongan kepada kk panitia, belum sempat panitia kebarisan kami, Mira sudah tergeletak pingsan. Aku benar-benar khawatir, Mira kenapa, aku juga takut dia tidak lolos seleksi. Kaka panitia pun membawa Mira ke UKS, dan aku tetap di barisanku.

Setelah selesai upacara pembuka, aku langsung ke UKS, melihat Mira yang sedang berbaring di UKS, saat aku tanya. Ternyata Mira belum sarapan, terakhir makan kemarin sore. Haduh, aku pun langsung mengambil tas Mira dan menyuruh ia makan, sebelum waktu istirahat 45 menit yang diberikan kaka panitia habis.

Mira pun langsung memakan bekal yang ia bawa dari rumah, sedangkan aku memakan roti yang aku bawa, bekal tidak aku makan , karena aku tidak begitu lapar. Tanpa terasa waktu pun habis dan kita kembali berbaris di lapangan dan perjuangan pun dimulai.

Disana kita dilatih ketahanan tubuh, daya ingat , kecerdasan , dan kecekatan. Terik matahari yang membara sangat terasa, begitu menyengat dikulitku . Sayangnya aku terpisah dengan Mira , kita tidak 1 kelompok, sungguh ini sangat menguras tenagaku . Belum lagi disaat kami disuru merayap diaspal , kalian tau rasanya . Ya tuhan kaya dipanggang , tapi aku harus kuat. Perjuanganku sudah sejauh ini. Selain itu kami dites kekompakan juga, disaat kami disuru mengangkat ember dengan 4 buah tali dan tali itu tidak boleh diikat, kalian tau ? kami berhasil. Rasanya aku seneng banget . Kira-kira ada 5 pos yang dilalui setiap kelompok. Karena aku kelas 2 disini jadi aku adalah ketua kelompok disini , aku dan Sira kelas 2 sedangkan Susi dan Edgar mereka kelas 1 , walau kelas 1 Edgar punya pikiran yang luas dan sangat imaginatif punya imajinasi yang luar biasa. Kalian tau pos yang terakhir apa? PERCAYA TEMAN. ini sangat butuh keberanian yang tinggi, jadi permainannya gini, kita diri diatas pohon yang sudah ditebang . itu tempat kita berdiri lalu kita menjatuhkan diri kebelakang, sedangkan teman kita yang lain mereka bergandengan dan siap menangkap kita. Kita harus jatuh seperti pohon yang ditebang, dan semuanya harus mencoba diri dan jatuh. Jatuh yang paling sempurna adalah Susi, dia seperti pingsan sedangkan yang lain selalu bokongnya duluan yang jatuh . hehe

Perjuangan kami belum selesai , Kini pukul 3 , semua peserta kumpul dilapangan , ditengah terik matahari dan makan bersama . Tidak Boleh ada nasi yang tersisa, kalau ada nasi yang tersisa , harus denda dengan push up atau sekuat jam . Maka dari itu mereka yang selesai duluan harus membantu yang belum selesai . Oia makanan kami itu diputar dari yang 1 ke yang 1, Kira-kira aku sudah makan 15 bekal sendok punya teman-temanku . Rasanya sungguh aneh. Tapi karen aku lapar , aku makan saja. Ajang terakhir adalah unjuk bakat di ruang seni, ada yang menari , berlenggak lenggok seperti model , memainkan alat musik , bernyanyi dan acting sungguh luar biasa, kalau aku si cuma nyanyi aku belum terlalu percaya diri memainkan piano yang baru ku pelajari akhir-akhir ini .

Hari ini pun selesai , pengumuman selanjutnya akan dikonfirmasi nanti, aku berharap aku lolos . Aku sungguh lelah , cape taj terkira. Sampai rumah aku mandi dan tidur:)

Bersambung ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar