Life must go on if you want to better life. Orang Sukses pasti akan bangun dan berangkat lebih awal !!

Selasa, 01 Maret 2011

maret wish

maaf bangeet buat yang suka baca blog ini, sebenernya bagian 6 nya udah mau di rilis, tapi saya lagi sakit mata saat ini, sakit mata terparah yang pernah ada dalam hidup saya.

mata saya sangat merah, seperti ada darahnya ==''
mata saya sakit bila harus menunduk,
berair juga,
saat bangun tidur bahkan sulit untuk dibuka.

penglihatan saya menjadi tidak fokus, saat menyebrang saja, mobil berbayang, tidak mendapat titik fokus kecuali ebnda itu diam. bahkan saaat diam saja kadang berbayang.

saya tidak tahu, ini kenapa.
saya udah mencoba untuk meneteskan obat tetes mata. alhasil malah tambah parah.
matanya kaya ditusuk-tusuk dengan jarum kecil.

inilah awal maret yang saya alami.
saya berdoa semoga bulan ini saya bisa cepat sembuh . amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar