Life must go on if you want to better life. Orang Sukses pasti akan bangun dan berangkat lebih awal !!

Kamis, 17 Februari 2011

Gara-Gara Game Bagian 5

Pagi ini aku saat bersemangat ke sekolah karena aku akan kembali sebangku dengan Mira, sahabatku . Baru kali ini aku sesemangat ini pergi kesekolah untuk bertemu Mira. Saat sampai di sekolah Mira belum datang, aku menunggunya karena aku tahu pasti Mira hari ini masih menggunakan kruk ( Alat bantu jalan yang ditaruh di ketiak ) . Aku memang sengaja berangkat 15 menit awal untuk menunggu Mira di gerbang, tapi sudah 10 menit menunggu Mira belum muncul juga, jangan-jangan Mira hari ini belum bsia masuk kataku dalam hati.

Tapi tiba-tiba mobil pak Handoko pun muncul dari tepi jalan dan Mira pun keluar dari mobil itu, aku langsung menghanpiri Mira dan berkata "lama amat si Mir, aku kan nunggunya dari tadi, ampe pegel-pegel ni dengkul". Tapi Mira hanya tersenyum dan meminta maaf. Saat kamu menuju masuk ke dalam kelas, tiba-tiba kk kk panitia seleksi OSIS menghampiri kami dan bertanya kepada Mira.

" Mira ya? Kamu belum ngasi berkas kan? "

" Iya ka, istirahat aku kasi ko, aku udah bawa berkasnya "

" Oke, Sukses ya " kata kk panitia yang diketahui namanya Risma itu.

" Iya ka, makasih "

Akhirnya kami pun duduk bersama kembali , belajar bersama kembali, cuma bedanya sekarang kita ga jajan ke Kantin bareng-bareng, cuma aku yang ke kantin dan Mira menunggu di kelas. Seperti biasa Mira pun nitip Nasi uduk Ibu Kantin kesukaannya. Saat di Kantin aku melihat Bima bersama teman-temannya, mereka sedang duduk-duduk sambil minum es. Bima pun melihatku dan tersenyum, uuh rasanya seneng banget, untung aku ga salah tingkah cuma pipiku rada memerah karena malu. Aku pun langsung ke Ibu Kantin dan membeli pesenan Mira dan jajanan untukku. Oia kalau ke kantin ada jajanan yang setiap hari aku beli yaitu beng-beng. Beng-beng adalah coklat kesukaanku, saat aku duka pasti aku makan ini, saat lagi stress karena ulangan, beng-beng ini buat semua jadi manis. Hehe

Saat di kelas aku langsung cerita sama Mira dengan penuh semangat tapi saat Mira mulai menggodaku aku langsung tersipu malu. Walaupun Mira selalu menggodaku tapi aku sangat senang, berarti dia mendengarkan ceritaku dan mendukungku. Setelah selesai makan, kami pun pergi ke ruang OSIS untuk memberikan berkas milik Mira, dan berdoa semoga kami lulus seleksi tahap pertama. Amin

***

Saat pengumuman tahap pertama pun akan keluar hari ini pengumumannya, aku sungguh tak sabar, aku pergi ke sekolah 10 menit lebih awal, takutnya pengumumannya ditenpel saat pagi hari. Tapi saat sampai disekolah belum ada nama-nama yang lolos tahap pertama. Lalu tak lama kemudian Mira datang, saat ia lihat mading, sepertinya ia sama sepertiku sedikit kecewa karena belum ada berita apa-apa di mading. Oke mungkin saat jam istirahat atau pulang sekolah. Saat pulang sekolah kami berdua langsung menuju Mading dan ternyata namaku dan Mira masuk ke dalam daftar lolos seleksi. Ya ampun seneng banget, tinggal selangkah lagi, impian ku menjadi anggota OSIS akan tercapai. Hari ini Mira ke rumahku, untuk belajar bersama dan curhat-curhatan. Kami sungguh tak sabar menunggu tanggal 15 Oktober, tapi sudah 2 hari ini aku tidak bertemu dengan Bima, rasanya seperti ada yang kurang. Tapi gapapalah ntar juga ketemu kita kan 1 sekolah atau aku pura-pura lewat aja di kelasnya, kata ku dalam hati sambil cengar-cengir. Tiba-tiba Mira mengangetkanku,

" door, ekh kenapa lo cengar cengir, cengar cengir dari tadi? Ngelamunin apa hayoo? Ngelamun jorok ya? Ahahahahha "

" Ngga lah , masa ngelamun jorok si, lagian kaya ga tau aja si lo, gua ngelamunin siapa, hehe"

" Iya, iya gua tau, pasti Bima kan? "

" Ekh udah lama gua ga ngeliat dia Cha, kemana tuh orang. Biasanya ada mulu di lapangan basket "

" Nah , itu dia Mir yang gua mau ceritain ke lo, gua juga udah 2 hari ga ketemu ama Bima "

" Nah lo, jangan-jangan bener deh tuh gossip anak basket "

" Hah? Gosip apaan Mir? "

" Gosip kalau Bima bakalan pindah sekolah, pas semester depan "

Aduh, gua bener-bener shok ngedenger pernyataan Mira, ya walaupun baru Gossip, tapi kalau Gossip itu ajdi bener gimana. Gua cuma diem dan tanpa diduga, gua ngeluarin air mata. Gua ga tau kenapa gua nangis, masa ia gua sedih karena ngerdenger Gossip Bima mau pindah. Aduh kenapa gua nangis sekarang malah ada Mira, tapi gua kuat buat mendung air mata ini. Tiba-tiba dia netes aja di pipi gua udah kaya hujan.

" Ekh Cha, lo kenapa nangis? Baru gossip cha baru Gosiip"

" Tapi, kalau gossip itu bener, gimana Mir? " ucapku sambil menahan tangis

" Ya ampun, lo beneran jatuh cinta sama Bima ya cha? Ampe nangis gini denger dia mau pindah aja , udah ya jangan nangis cup-cup, kita ngerjain PR aja yu "

Dengan segera gua apus air mata gua, dan mulai ngerjain PR sama Mira, tapi setelah Mira pulang, kata-kata Bima mau pindah itu selalu gua bayangin. Aduh kenapa secepet ini si Bima pindah , padahal gua baru deket sama dia. Ya allah semoga itu cuma gossip dan semoga Bima ga jadi pindah. Amin

***

bersambung



Tidak ada komentar:

Posting Komentar