Life must go on if you want to better life. Orang Sukses pasti akan bangun dan berangkat lebih awal !!

Jumat, 10 Januari 2014

LOVE

Everything about LOVE
LOVE can change everything

Cinta bisa bikin orang lemah menjadi kuat
Cinta bisa bikin orang kuat jadi lemah

membingungkan?
memang..

Sebenernya di umur ya udah kepala 2 begini, gua masih susah mendeskripsikan tentang cinta antara lawan jenis..

kalau cinta antara keluarga, saaya sudah mulai mengerti..
mencintai mereka tanpa batas, tanpa batas ruang dan terus mengalur dengan bantuan udara hangat yang mengembang..

Humm..

anyway gua juga (masih) bingung apa gua jatuh cinta?
gua jatuh cinta sama orang, yang gua tahu, gua dan dia ga mungkin bisa pacaran
ga mungkin bisa jadian..

Menurut telaah yang gua dapetin
ada beberapa kemungkinan

1. Mungkin gua kagum atau suka sesaat
gejala : gua suka banget sama cara pikirnya ,
gua pikir dia hebat, bisa nyeimbangin 2 dunia, dunia kuliah dan kerja
tapii.. one day, gua gak suka tuh

2. katanya si cinta
gejala : kepikiran terus tiap hari...

Hahahahha

Padahal gua udah narik diri jauuuuuuuuuuuuuuuh jauuuuuuuuuuh dari dia, tapi dia memang cerdik..
Cerdik mempermainkan hati yang sedang ling lung, gua ditarik lagi masuk ke zona kehidupannya. sampe akhirnya dia bilang I LOVE YOU ke gua.

kata I LOVE YOU juga sebenernya belum tentu cinta, setelah gua pikir-pikir. gua sama dia itu bukan cinta tapi...
gua butuh sosok seorang kakak , yang gua dapetin di dia.
dia butuh sosok seorang temen, yang mungkin dia dapetin di gua.

well, walau sampe saat ini kita (kaya orang) pacaran, padahal belum.
gua berharap dia dapet apa yang dia mau..

oia, dia juga sering jadi korban gua, klo lagi bad mood..
atau kejengkelan yang diciptakan cewek lainnya

Dia itu terlalu serius, jadi kadang klo gua ngelucu jadi garing.. kerupuk kali...

sebenernya gua si ga muluk-muluk buat tipe pacar, yang penting dia COWOK, PINTER MASAK, dan ANEH..

Aneh disini pake tanda kutip ya,
Ya mungkin karena gua pecinta hal-hal aneh jadi cowok pun gua cari yang aneh, biar bisa nerima keanehan gua juga..

xoxo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar