Life must go on if you want to better life. Orang Sukses pasti akan bangun dan berangkat lebih awal !!

Selasa, 26 November 2013

NULIS DAN HIDUPKU

belakangan ini aku makin genjar buat ikutan lomba nulis .
alasannya 2 :
apa itu ?
1. mau tau aja
2. mau tau banget

hahha lupakan soal itu, karena gua abis dibilang alay gara-gara kegep ada kata-kata itu di FACEBOOK!!!

1. Kalau gue galau gue paling suka nulis, dari nulis kata hati sama uret-uretan benang kusut,
2. ISENG ! hahaha

sekarang gue sering dibuat galau, jadi gua semakin banyak nulis T_T <- alay="" lagi="" p="" simbol="">
Seperti yang gua bahas di segmen sebelumnya *halah*

Oia, dari keisengan gua ini kemaren masuk 50 besar di bentang dan bikin gua semangat isengnya *hoho

 kalau ga nemu , gue diurutan ke 8 :p

sayang cerpennya ga diterbitin karena gua bukan pemenangnya :((


hummmm, btw kemaren gua sempet bete banget.

abis liat facebook isinya pegang-pegangan tangan gitu , kan jadi pengen *eh

bukan-bukan..

yaudahlahyah, gua mau nulis cerpen lagi, sampe 700 semangattt !!!!! siapa tau jadi CEO kaya yg punya diva_press . hohoho


see you and love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar