Life must go on if you want to better life. Orang Sukses pasti akan bangun dan berangkat lebih awal !!

Jumat, 24 Januari 2014

Love

Hummmmm

Gua gak ngerti kenapa hati gua gak bisa nunggu buat dia

Kadang gua tahu, tapi gua selalu pura-pura gak tahu dan berharaplah itu gak akan terjadi

Gue tau gue egois

Sifat gue buruk , kalau udah barusan sama yang namanya cinta

Anyway, gua gak begitu yakin sama diri gue sndiri
Andai Dia juga ngerti  apa yang gua rasa

Gua tahu gue egois
Gue tahu Dia mahasiswa tingkat akhir yang lagi ngurusin skripsi
Kesibukan dia bikin dia sama sekali gak inget sama gue

Ditelepon aja sudah males
Kenapa si
Gua udah berusaha care
Tapi sulit kalau dicuekin trus

Yang bikin gue gak ngerti
Kenapa si dia ingkar janji
Dan kenapa si gue jadi orang yang suka megang janji orang

Kenapa gue gak pernah lupa sama apa yang dia omongin
Kenapa gue selalu inget tentang Dia
Dari kebiasaan Dia
Bahkan gue merhatiin Dia sampe gue tahu jam Dia pulang
Dan brapa menit Dari rumah ke campusnya atau rumah ke tempat kerjanya
Serem ya gue
Bahkan gue tahu kalau dia lagi dengerin lagu
Artinya dia lagi dijalan

Tuhan kenapa gak adil banget si
Kenapa gue harus diketemukan sama seseorang yang sifatnya kaya gitu
Dan kenapa gue bisa anggap dia lebih dari seorang rekan

Padahal gua tahu sifat dia juga jelek
Dia gak amanah
Itu salah satu yang gak gua suka
Gua suka ngetren dia
Suka nitip salam ke temen-temen gue
Tapi gak pernah ada yang disalamin

Apa susahnya si bilang ada salam dari Adhe
Its not really hard i guess
Tuhannnn
Padahal dulu kan aku udah ngegaul dari dia
Tapi kenapa si aku selalu aja kaya orang bego gitu di Depan dia

Kemarin kakak dia nikah
Dulu dia sering cerita apa yang dia lakuin seharian ini
Padahal gue juga mau tahu gimana prosesi kakaknya nikah
Lancar apa nggak?

Tapi dia sama sekali gak ngasi tahu
Tuhannnn
Diaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar